Photo

Desk

2 notes

Photo

Jangan mengikuti orang yg hatinya lalai mengingat Tuhan
#AlKahf #Quran #ntms

2 notes

Photo

Little Sakura ,
#pink #art #pencilart #flower

1 note

Photo

Tulip,
#pink #art #pencilart #flower

1 note

Photo

Sleeping Panda
#art #pencil #panda

Photo

Citraaa kepotong maap .. #waqafquran

Photo

Divisi “suporter” Perdagangan

Video

indrikhairatip:

danuardik:

yasirmukhtar:

Gila.. gila.. keren!

Animasi smooth, ilustrasi detail, warna cakep, musik mantap, vokal enak.

Dan yang paling shocking, ternyata ini campaign-nya.. Ah, tonton sendiri aja ya :)

Keren nih PU

Bagus bangettt~ ♡♡♡

Bagus

(Source: ichigoichiyo)

238 notes

Photos

Germany!

Photos

isnidalimunthe:

COOLIFE 08!

Nostalgic Silaturahim!

6 notes

Doa ttg pemilu

"Kak gw baru kali ini berdoa sungguh2 buat pemilu, biar yg kita dukung menang"
“Gw jugaaa, dulu gw sante bgt siapa kek yg menang, skrg tuh ya sampe gw doa segala ”

Gw kira ini cuma pembicaraan gw dan adik gw dirumah, kemarin ketemu beberapa teman juga memberi tahu hal yang sama.
Sesuatu banget…
Mungkin karena kita sudah dewasa sehingga sangat aware terhadap isu ini. Dan mungkin juga pemilu kali ini sangat getir, sangat.

sehabis doa untuk pilihan gw, dilanjut ketawakalan

"ya Allah diluar semua itu, jadikanlah yang menang adalah yang benar yang Engkau ridhoi, karena semua ini sudah ada dalam kehendak Engkau"

Kalau pilihan kita ternyata menang atau kalah ya sudah, Allah lebih Mengetahui daripada kita.

"Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui" (2:216)

2 notes

Photos

isnidalimunthe:

#WakafQuran is Back! :)

Assalamualaikum Wr.Wb. teman-teman semua, izin share sebuah kegiatan amal di bulan Ramadhan yah, siapa tahu ada yang sedang mencari sarana beramal dan merasa cocok dengan #WakafQuran ini :)

_____________________________

#WakafQuran adalah gerakan berbagi Al-Qur’an di bulan Ramadhan untuk komunitas-komunitas disekitar kita. Tahun ini adalah tahun ketiga pelaksanaan #WakafQuran. Untuk mengetahui kegiatan #WakafQuran Ramadhan 1434 H dan mengunduh LPJ #WakafQuran2 bisa klik disini

 Tahun lalu Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan IDR 76,000,000. Al-Qur’an tersebut diwakafkan kepada saudara-saudara kita penghuni Lembaga Pemasyarakatan Wanita Bandung, saudara-saudara kita penghapal Qur’an di Pesantren ‘Ulumul Qur’an Depok, serta saudara-saudara kita di Perhimpunan Tunanetra Indonesia Depok dalam bentuk Qur’an Braille dan Qur’an Digital. 

Tahun ini, target #WakafQuran3 adalah:

Pertama:

  • LOKASI: Lembaga Pemasyarakatan Pria Salemba/Cipinang
  • JUMLAH PENERIMA WAKAF: 250 orang
  • SPESIFIKASI AL-QUR’AN: Qur’an Tajwid Berwarna Rp 75,000/eksemplar
  • AL-QUR’AN: 

Kedua:

  • LOKASI: Balai Besar Rehabilitasi Narkoba, Lido
  • JUMLAH PENERIMA WAKAF: 300 orang
  • SPESIFIKASI AL-QUR’AN: Qur’an Tajwid Berwarna Rp 75,000/eksemplar
  • AL-QUR’AN: 

Ketiga:

  • LOKASI: Pesantren Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an Baitul Qur’an, Depok & Lamongan
  • JUMLAH PENERIMA WAKAF: 235 orang
  • SPESIFIKASI AL-QUR’AN: Qur’an Hafalan Terbitan Al Mahira Rp 50,000/eksemplar
  • AL-QUR’AN:

Keempat:

  • LOKASI: Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) DKI Jakarta
  • JUMLAH WAKAF: 10 Braille & 5 Digital
  • SPESIFIKASI AL-QUR’AN: Qur’an Braille Rp 1,912,500/eksemplar (Wakaf bisa per Juz, yakni Rp 63,500/juz), Qur’an Digital Rp 1,000,000/pieces)
  • AL-QUR’AN:

Satu Eksemplar (satu juz):

Satu Al-Qur’an (30 Juz)

Selain itu jika ada kelebihan dana, insya Allah kita akan kirimkan Al-Qur’an ke Papua, karena ada permintaan untuk kerja sama di sana.

Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Membeli Al-Qur’an sesuai spesifikasi di atas dan menyerahkannya kepada panitia.

2. Transfer melalui rekening berikut:

  • BSM 7771013354 a.n. Muhammad Ihsan Akhirulsyah
  • Bank Mandiri 900-00-1177443-8 a.n. Siti Czafrani Pratiwi
  • BCA 6280798957 a.n. Siti Czafrani Pratiwi

Setelah transfer mohon melakukan konfirmasi ke Ihsan (082115150520) Rani (081905606640) untuk melakukan proses akad.

Format konfirmasi:

Nama_Nominal Transfer_Bank Tujuan_Tujuan Wakaf

Konfirmasi penting agar akad dapat berlangsung sehingga seluruh rukun wakaf terpenuhi. (Yuk, sekalian belajar berwakaf dengan benar :))

Waktu pengumpulan dana #WakafQuran: 28 Juni s.d. 18 Juli 2014.

Penyaluran #WakafQuran: 19 s.d. 20 Juli 2014.

Mari wakafkan harta terbaik kita di bulan Ramadhan melalui Al-Qur’an karena Ramadhan adalah bulan turunnya Al-Qur’an.

Terimakasih banyak teman-teman yang selalu mendukung #WakafQuran, baik dalam bentuk wakaf, bantuan publikasi, semangat tiada henti, dan lainnya. Hanya Allah lah yang dapat membalasnya :”) 

CP:
Isni    085217425786
Rizka  081388037164
Citra   085263451604
Pipit   087884856386

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebaktian (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, sesungguhnya Allah mengetahui.” (Q.S. Ali Imran ayat 92)

BerSEMANGAT!!

(via oktobersembilansatu)

59 notes

Photo

Pertamax pake pensil warna baru uyeaaahh
“Mount Bromo”
#art #pencilart #view #landscape #indonesia #centraljava #bromo #mountain #mountbromo

1 note

Photo

Happy birthdaaaayyy Ariane Pratiwi.. makin solehah, cepet lulus kuliahnyaa.. semoga makin baik ama kakaknya .. jgn lupa doain gw yaaa haha

Photo

343 notes
Older »